Tuesday, April 9, 2013

Age of Wushu Open Beta di Amerika Serikat

Age of Wushu Release in North America




Masih ingat film Yoko di masa kecil anda, atau anda pernah bermimpi untuk berpetualang di negeri China kuno saat era para pendekar dan belajar ilmu-ilmu kung fu yang sedang pada era puncaknya? Ini rasanya adalah game yang tepat untuk anda mainkan.




Game ini berjudul asli Jiu Yin Zhen Jing online di negara asalnya yaitu China daratan, game ini sangat populer di negeri tersebut dan dimainkan oleh sebagian besar pemain MMORPG disana.

Bercerita tentang sebuah kitab sakti bernama Jiu Yin Zhen Jing yaitu kitab sembilan rembulan yang terkenal sebagai Kungfu tertinggi di dunia yang beredar di kalangan dunia persilatan, pihak kerajaan yaitu dinasti Ming yang berkuasa saat itu berusaha untuk segera mendapatkan kitab itu dengan berbagai macam cara namun para pendekar dari kalangan putih yaitu Shaolin, Wudang dan lainnya berusaha untuk mengamankan kitab tersebut agar jangan sampai terjatuh ke tangan yang salah.



Memiliki Fitur sangat unik yaitu bermain tanpa level, memilih perguruan silat yang anda ingin masuki, mulai dari Kaypang, Shaolin, Wudang, Emei dan lain sebagainya, menculik orang, ikut turnamen beladiri, berjalan di tembok di atas air atau melayang di udara dengan ilmu peringan tubuh, berburu kitab silat yang luar biasa dan menjadi pendekar terbaik di dunia serta menguasai dunia persilatan.





Muncul beberapa kungfu yang cukup terkenal di game ini seperti Jiu Yin Zhen Jing, 18 Telapak penakluk naga, Yi Jin Jing, Wudang Jian Fa, Tai Chi Chuan dan lain sebagainya

Age of Wushu akhirnya akan segera online pada tanggal 10-4-2013 di Amerika Serikat pada waktu setempat bagi anda yang tidak sabar untuk menunggu Age of Kungfu untuk region Asia tenggara.


Berjalan di air

Ayo kita sama-sama kuasai dunia persilatan.


No comments:

Post a Comment